Sunday, October 18, 2015

Sosial Media dan Penggunanya

  Tadi pagi ada temen WhatsApp gue, dia bilang "gue kesel hari ini ada cowok ngirim foto 'burungnya' dia juga bilang banyak cowo rese. Artinya ini bukan pertama kalinya buat dia. Antara kaget dan eggak sih sebenernya. Enggak, karena gue pernah denger dari cewek cewek temen kantor. Kaget, kok dia jadi korban cowok iseng juga, padahal dia berpakaian syarii. Meskipun gue juga sadar cowok model begitu memang gak peduli cewek pake baju apa tetep saja otaknya mesum. Karena itu juga akhirnya gue kepikiran bikin tulisan ini.

  Nah yg bikin gue bingung, sebenernya apa sih motif dari cowok cowok itu ngirim foto penis ke wanita yg sama sekali belom pernah deket atau bahkan kenal sebelomnya? Fantasi? Mencari patner seks? Pamer? Atau memang mereka mengidap eksibisionis? Yang terkhir gak usah dijelasin, namanya juga penyakit! Aneh memang, semakin maju jaman gak diimbangi kemajuan kapasitas otak.

 Oke gue bahas satu persatu alesan yg mungkin masuk akal menurut gue. Fantasi, gue bingung fantasi apa yg kita dapet setelah kirim foto penis ke cewek? Apa mereka pikir cewek bakal kirim foto kelaminnya juga sebagai imbalan dia udah kirim foto yg sama? Gue gak yakin kecuali ceweknya sakit. Orang pengangguran selalu punya alesan untuk melalukan hal yg gak pernah dipikirin orang sibuk. Menghabiskan waktu.

  Mencari patner seks? Gak ada cara yg lebih kurang ngajar daripada ini menurut gue. Harapanya si cewek bakal mendadak horny kemudian menghubungi nomor yg dipajang bersama foto penis. Oke coba jelasin bagaimana seorang wanita mau berhubuhan seks dengan pria baru dikenal hanya dengan melihat foto penis yg dia kirim. Apa mereka pikir berhubungan seks ibarat transaksi barter barang dagangan? Ide bagus utk orang sakit yg luar biasa dan gak punya duit buat berobat.

  Pamer? Serius gue gak ngerti penis termasuk sesuatu yg layak buat dipamerin. Oke mungkin penis lu segede gaban tapi apa itu cukup dijadiin alesan buat pamer sama orang yg baru lu kenal? Kebanggan macam apa yg lu dapet setelah orang orang tau ukuran penis lu? Kenapa kalian gak coba ikut kontes penis terbesar di dunia? Orang orang sudah mulai pamer mobil baru, gadget paling canggih sementara kalian masih seputar selangkangan. Dan gue yakin cewek lebih lebih horny liat mobil baru dari pada penis lu yg ukurannya gak seberapa itu.

  Shob, cukup! Banyak pria pria di luar sana (termasuk gue) yg ikut menanggung akibat kelakuan dan hobi kalian yg aneh itu. Sudah cukup kalian merendahkan martabat dan harga diri pria. Pria sejati memberikan harga tinggi buat dirinya sendiri. Memberikan foto kelamin ke orang asing sama sekali bukan tindakan seseorang yg punya nilai tinggi terhadap dirinya sendiri. Pria sejati punya banyak hobi dan pekerjaan sebagai pelampiasan waktu luang. Mereka punya kharisma dan sex a peal yg luar biasa bikin cewek klepek klepek dan rela menyerahkan semua yg mereka punya. Jadilah seperti mereka, tiru apa saja yg mereka lakukan dan kalian bakal dapet apa yg kalian mau bukan hanya fantasi yg selama ini menyandra hidup kalian. Gue juga cowok, sama seperti kalian punya nafsu juga. Tapi gue gak rela merendahkan harga diri gue cuma buat hal aneh kayak gitu. Gue gak rela penis gue ditonton banyak orang meskipun dibayar apalagi gratis. Paling penting, gue gak mau ngecewain orang orang yg paling gue sayang. Gue memang belom bisa membuat bangga mereka tapi paling tidak gue gak pernah ngecewain mereka. Bayangin wajah orang tua kalian dan betapa malunya mereka liat anaknya 'sakit jiwa' gara gara pengen ML gak kesampean!!!

No comments:

Post a Comment